Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Alat Outdoor Terbaik di Kudus

 

Rental Alat Outdoor Natasangin Adventure merupakan salah satu tempat penyewaan dan jual alat outdoor yang berpusat di Kabupetan Kudus, kini Natasangin Adventure memiliki cabang di Kabupaten Pati. Kami memiliki peralatan lengkap yang berkualitas untuk menunjang aktivitas outdoor kalian.

Pecinta alam Indonesia tentu layak berbangga karena hidup di Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang melimpah. Banyak muncul destinasi wisata alam, baik gunung maupun pantai beserta keindahan lainnya.

Dengan banyaknya destinasi alam tersebut, tak heran jika dunia wisata, terutama wisata alam berkembang cukup cepat. Apalagi setelah muncul film yang memiliki tema alam, seperti film berjudul ,5 cm’ hingga tayangan seperti Jejak Petualang hingga My Trip My Adventure.


rental outdoor kudus, gunung muria, puncak natasangin, puncak argopiloso, puncak 29, jalur naga, bukit puteran, bukit sepuser, sunan muria

Kegiatan outdoor menjadi salah satu kegiatan yang cukup menantang, karena langsung bersentuhan dengan alam. Bahkan beberapa orang memilih kegiatan outdoor untuk menghilangkan stress yang menghinggapi.

Kegiatan outdoor yang ada seperti camping dan mendaki gunung menjadi salah satu kegiatan yang digemari. Dulu, mendaki gunung atau camping banyak dilakukan oleh pecinta alam atau pramuka. Namun kini banyak kalangan yang menggemari kegiatan outdoor yang bisa dikatakan ekstrem tersebut.

Perlu diingat, kegiatan outdoor merupakan kegiatan ekstrem dan saat beraktivitas kalian harus memiliki alat outdoor agar lebih aman. Banyak kematian di gunung akibat mendaki gunung modal tanpa dibarengi pengetahuan dan peralatan mendaki yang standar.

Alat outdoor standar yang dijual memang cukup mahal, sehingga banyak mereka yang ingin mendaki gunung atau kegiatan outdoor harus mergoh kocek dalam-dalam. Karena harganya cukup lumayan mahal, harga tenda standar saja minimal Rp 750.000 hingga Rp 1.000.000.

Belum lagi harga tas carrier yang harganya sekitar Rp. 500.000, sepatu outdoor yang harganya minimal Rp 400.000. Maish ada juga sleeping bag, jaket, headlamp, lampu tenda, trekking pole hingga kompor lapangan.

Namun persoalan tersebut bisa dipecah dengan cara menyewa, banyak rental alat outdoor yang ada di Kudus, termasuk rental outdoor Natasangin Adventure yang berdiri sejak 2018 lalu. Alat yang dimiliki cukup berkualitas.

Kenapa harus Rental Alat Outdoor?

Produsen alat outdoor di Indonesia sangat banyak, produknya sangat variative, setiap produsen menawarkan keunggulan masing-masing produknya. Bahkan harganya cukup bersaing walaupun bisa dikatakan masih cukup lumayan mahal.

Sewa alat outdoor merupakan salah satu alternatif untuk pegiat alam bebas, bukan hanya karena bisa menghemat biaya, namun karena intensitas outdoor yang tidak terlalu sering. Sehingga sewa alat outdoor menjadi solusi paling tepat.

Selain itu, dengan sewa alat outdoor kalian juga tidak harus repot-repot membersihkan alat. Sehingga ketika selesai mendaki gunung atau kegiatan outdoor lainnya, kalian bisa langsung istirahat.

 

Cara Booking

Format Booking Natasangin Adventure

Nama :

Tujuan :

No Telp :

Tanggal pengambilan :

Tanggal pengembalian:

Barang yang dibooking :

1.

2.

3.

4.

5.

 

NB : Jangan lupa tulis kuantitas/jumlah per item barang yg di booking,

Lalu kirim ke no WA : 085740566400











Posting Komentar untuk "Rental Alat Outdoor Terbaik di Kudus "